Tangerang Distro

Tangerang Distro

FAQ

T: Bagaimana cara menanyakan stok barang yang tersedia?
JJ: Melalui SMS/WhatsApp, max. melayani pertanyaan dan orderan adalah pukul 22.00 WIB.

T: Bagaimana cara mendapatkan link gambar yang dimaksud?
J: Klik kanan gambar kemudian copy link location.
   Contoh: https://lh3.googleusercontent.com/s9yI80AGUhMI0oBBkA5vr1xibVF-qcLfPop-XFI07UI=w292-h198-p-no

T: Bagaimana cara menghubungi Tangerang Distro Shoes?
J : Email: tangerangdistro@yahoo.co.id
    SMS / Whatsapp: (+62) 896 5393 4279

T: Dimana alamat toko atau Tangerang Distro agar saya dapat memilih barang yang hendak dibeli?
J: Kami tidak membuka toko/outlet/workshop. Seluruh layanan dilakukan secara online internet. Kami tidak dapat memberikan informasi pribadi lainnya diluar kebijakan privasi
V-M Shoes

T: Mengapa SMS saya tidak direspon?
J: Jika SMS tidak direspon, mungkin sedang dijalan, tidak ada pulsa atau pun sudah tidur. Jika 1 x 24 jam tdk direspon, harap menanyakan lewat whatsapp

T: Bagaimana cara menghubungi Tangerang Distro agar mendapatkan respon yang lebih cepat?
J: Lewat SMS


PENGIRIMAN

T: Berapa lama pengiriman sampai alamat saya?
J: Barang dikirim menggunakan pihak JNE, jadi lama pengiriman berada di pihak JNE.
(disarankan menggunakan layanan YES - Yakin Esok Sampai)

T: Harga barang apakah sudah termasuk ongkos kirim?
J: Belum. harga barang yang tertera di dalam web kami semuanya belum termasuk ongkos kirim.
(Khusus Tangerang Free Ongkos Kirim min. pembelian 300.000)

TT: Perhitungan ongkos kirimnya bagaimana?
JJ: Langsung cek saja pada web JNE

T: Alamat pengiriman barang diantar kemana? Rumah atau Kantor?
J: Kami sarankan agar anda memberikan alamat yang lengkap disertai kode pos dan nomor telpon yang bisa dihubungi agar memudahkan pihak kurir dalam mengantarkan barang pesanan anda. Rumah maupun Kantor, tidak masalah.

T: Apa penyebab barang tidak sampai ke alamat pengiriman tepat waktu?
J: Banyak faktor yang dapat menyebabkan barang/paket yang dikirim tidak dapat tiba di alamat tepat waktu antara lain bisa disebabkan karena; (1)Alamat yang dituju tidak jelas, hingga kurir mengalami kesulitan untuk mengirimkan paket ke alamat yang tepat (2)Tidak ada penerima barang yang sah, biasanya terjadi karena rumah/alamat yang dituju ternyata sedang tidak berpenghuni/kosong/dikunci sehingga petugas kurir tidak dapat menyerahkan barang kiriman kepada penerima yang sah. (3)Faktor dari alamat yang dituju, jika alamat yang dituju merupakan alamat pelosok/ terpencil yang tidak dapat dijangkau oleh jasa kurir yang kami gunakan.(4) Faktor bencana alam, jika terjadi suatu kejadian bencana alam yang dapat menghambat waktu pengiriman barang.

Dari beberapa informasi yang kami terima, penyebab utama perihal keterlambatan dari barang/paket yang dipesan adalah karena (1) Alamat yang TIDAK JELAS (2) Rumah dalam keadaan kosong

Oleh karena itu kami sarankan kepada para pelanggan untuk mencantumkan alamat RUMAH yang lengkap (kode pos dan nomor telpon rumah) agar pengiriman paket dapat dengan mudah dilakukan, atau jika memang pemesan tidak berada di rumah (karena faktor bekerja) maka sangatlah disarankan agar dikirim ke alamat kantor.


PEMBAYARAN

T: Bagaimana cara pembayarannya?
J: Transfer via rekening BRI yang akan diberitahukan melalui SMS

T: Dapatkah pesan dengan metode Cash On Delivery (COD)? Jadi barang diantar dulu baru dibayar di tempat?
J: Ya. Kami adalah SATU" nya toko online yang berani COD karena kami memang seller jujur gan.
COD khusus daerah Kotabumi, Regency

T: Mana yang lebih dahulu, barang dikirim atau transfer pembayaran?
J: Melunasi pembayaran dahulu, setelah itu kami akan melakukan pengecekan pada tabungan kami, setelah dana masuk, baru barang kami kirimkan.

T: Bolehkah transfer dilakukan mencicil dan dilunasi setelah barang tiba dialamat pemesan (DP)?
J: Tidak. Melunasi pembayaran harus dibayarkan sesuai dengan harga barang yang dipesan.

T: Bagaimana cara konfirmasi pembayarannya?J: Konfirmasi dapat dilakukan melalui SMS ke nomor (+62) 896 5393 4279

T: Bagaimana membedakan jumlah transfer jika ternyata ada pemesan yang mentransfer pembayaran pesanan yang sama persis?
J: Kami sarankan agar melakukan transfer dengan jumlah unik agar memudahkan kami dalam memverifikasi kepada pihak bank-nya, misalnya Rp 150.350 (3 digit angka terakhir adalah 3 digit nomor terakhir HP agan .

T: Bagaimana saya dapat yakin jika transaksi online yang dilakukan oleh  http://tangerangdistro.blogspot.com dapat dilakukan dengan jujur dan tidak menipu?
J: Komitmen kami terhadap pelanggan adalah menjaga kontinuitas dan kepercayaan pelanggan. Memang sangat riskan dan kami pun mengerti akan kondisi transaksi secara online di internet, dan kami juga tidak menutup mata bahwasanya memang ada banyak terdapat kasus-kasus penipuan yang melibatkan transaksi jual-beli online internet, namun sebisa mungkin kami akan meminimalisasi konsekuensi tersebut dengan terus melakukan kontak terhadap pelanggan berkenaan dengan status pesanan barang yang dikirimkan/dipesan. Menjaga hubungan kepada para pelanggan adalah satu tujuan utama dan komitmen kami.

Perhatian: Kami tidak bertanggung jawab atas penipuan nomor rekening, email, serta layanan SMS yang mengatasnamakan Tangerang Distro diluar yang tertera pada situs resmi kami. atau kami sudah infokan terlebih dahulu.


PRODUK

T: Bagaimana mengenai ukuran sepatunya?
J: Ukuran sepatu sudah kami terakan di daftar produk nya. Namun jika belum ada, silahkan tanyakan melalui SMS/whatsapp

T: Terbuat dari material apakah sepatu yang saya beli?
J: Beberapa sepatu terbuat dari bahan kulit asli, semi kulit, bahan canvas, atau campuran. Bergantung pada masing-masing model. Perlu diketahui bahwa harga yang kami tawarkan telah disesuaikan dengan kualitasnya.

T: Apakah barang yang telah dikirim dapat ditukar?J: Tidak. Barang yang sudah dikirimkan tidak dapat ditukar.

T: Bagaimana kondisi barang yang dikirimkan?
J: Sebelum dikirimkan, barang sudah terlebih dahulu  dicek/diperiksa kondisi kelayakannya dan dipastikan dalam keadaan baik. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, bencana alam, atau kelalaian pihak kurir pada saat pengiriman.

T: Barang yang dijual baru atau second/seken?
J: Barang yang ditawarkan semuanya adalah barang baru.Semua ini kami lakukan setransparan mungkin agar tetap terjaga hubungan baik antara kami dengan para pelanggan.

T: Barang yang dijual baru atau Original apa KW? 
J: Seluruh barang di Tangerang Distro merupakan Produk ORIGINAL

Post a Comment

Silahkan berkomentar bagi yang ingin bertanya ..

For fast respond : 089653934279

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pusat Sepatu Online Di Tangerang - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger